Monday 3 October 2016

Menanti Surat Cinta Dari Google

Assalamu'alaikum Sahabat logger bagaimana hari baik dan menyenangkan kah..?? Saya harap demikian, tapi tidak bagi para logger-logger yang lain yang sampai saat ini menanti surat cinta mereka dari google(apasih maksudnya,, hihi). Yap kali ini Admin akan membahas tentang surat cinta dari google yang tak kunjung tiba alias Pin google.


Banyak di antara para pemburu dollar dari adsense mengalami hal yang serupa dengan keadaan yang berbeda-beda pastinya, mereka menanti sebuah surat yang dikirimkan oleh pihak google melalui kantor pos. Surat yang dikirim oleh google ialah berupa kode pin yang tidak boleh semua orang tau karena pin itu satu-satunya cara agar para blogger dan youtuber mendapatkan uang/gajian. tanpa pin tersebut semua jadi sia-sia.

Dari surve yang saya lakukan kepada para blogger dan youtube (khususnya pemula) banyak diantara mereka yang sampai 3 bulan bahkan 6 bulan pin tersebut belum sampai padahal mereka sudah melakukan konfirmasi kepada pihak google dan kantor pos.

Tapi ada juga yang menerima nya baik secara langsung(langsung diantar kerumah) ataupun dengan usaha keras(mondar mandir ke kantor pos) menanyakan status kiriman mereka "capedech".
Tetapi ada juga yang biasa-biasa aja sikapnya padahal pin tersebut belum sampai, nah inilah pembahasan kita bagaimana sih atau apasih yang harus kita lakukan jika pin dari googe adsense tidak kunjung datang. cekidot.>>

baca juga :  cara membuat Privacy Policy pada blog                    cara mudah mendapatkan uang melalui adsense
  • Yang pertama yang harus kita lakukan ialah(inisih saran saya) kita  datang dan tanyakan kepada pihak pos apakah kiriman kita nyangkut atau belum sempat di antar karena banyak juga dari sahabat-sahabat kita yang menerima pin tersebut langsung di kantor pos karena usaha mereka.
  • Jika tidak ada juga kita lakukan cara konfirmasi dengan pihak google dengan bahasa yang sopan dan santun, jika belum atau tidak ada respon maka kita lakukan cara terakhir
  • Yaitu dengan cara scan KTP kita dan kita kirimkan kepada pihak google Adsense dan pengalaman saya cara ini sangat cepat hanya 2x24 jam Pin langsung dikirim melalui email, tentunya cara ketiga ini tidak bisa secara tiba-tiba kita harus melakukan konfirmasi kiriman pin sebanyak 3 x banyak kita bisa melakukan cara jitu ini.
Nah bagaimana mudah bukan, saya harap temen-temen tidak mengalami seperti sahabat-sahabat kita lainnya yang galau dengan menunggu surat cinta yang tak kunjung datang.

Mungkin ini aja yang bisa admin sajikan, untuk yang membaca jangan lupa follow admin ya dengan cara klik "ikuti" di sinebar sampin.. daaaaa....da....... 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon